Agen Bola Online Terbaik

Flamini Menyatakan Simpati kepada Fans Arsenal Saat Kalah oleh Crystal Palace

The Frenchman datang dari bangku untuk Crystal Palace sebagai elang dijamin menang 3-0 atas sisinya tua pada hari Senin malam, menimbulkan kekalahan ketujuh dalam 12 pertandingan di gudang pakaian memandang kehilangan kepercayaan. Setelah jatuh di belakang tujuan dari Andros Townsend, Yohan Cabaye dan denda Luka Milivojevicnilai perjalanan penggemar diaktifkan bos Arsene Wenger dan Fabregas menjelang akhir Selhurst Park bentrokan.

Nyanyian termasuk “Arsene Wenger, kami ingin Anda untuk pergi”, “Kami ingin Wenger dan “kamu tidak cocok memakai kemeja yang jelas terdengar di dalam tanah, dengan Pemain Persija kemudian mengalami pelecehan verbal saat merekamenuju untuk pelatih tim. “Aku mengerti juga frustrasi dari para penggemar karena mereka adalah sebuah klub besar dan mereka ingin mereka memenangkan tim danianya tidak situasi yang mudah,” kata Flamini yang bergerak.

“Memang sulit bagi saya untuk komentar dari luar apa yang terjadi dengan ArsenalHasil yang tidak apa yang mereka inginkan, itu sudah pasti. “Tapi mereka memiliki banyak kualitas.” Serta mengerikan menjalankan bentuk yang telah melihat Arsenal putus Liga judul gambar dan wajah perjuangan yang berat untuk menyelesaikan di atas empat, juga ada latar belakang protes atas gol masa depan.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

The Frenchman adalah belum mengumumkan apakah ia akan menandatangani kesepakatan baru atau berakhir mantranya dua dekade di helm ketika kontrak saat ini berakhir pada akhir musim. Ditekan pada masalah setelah kekalahan, Wenger bilang itu “nyaman” untuk membahas masa depan dan dia telah sering diklaim ketidakpastian telah memiliki tidak mempengaruhi pada pemain, meskipun mereka slide yang mengkhawatirkan.

Hilangnya agregat 10-2 Liga Champions Versi GOAL.com menyebabkan lebih sakit hati bagi penggemar Arsenal, dengan Flamini yang bergerak menghitung diri di antara mereka. “Hal ini menyakitkan karena aku masih penggemar Arsenal. Saya menghabiskan bertahuntahun di sana jadi hati saya putih dan merah, “Rossoneri ditambahkan. “Saya benar-benar berharap mereka akan membuatnya karena mereka layak di Liga Champions. Ini adalah sebuah klub yang menakjubkan. Musim tidak selesai.Ada banyak permainan ke depan. Saya yakin mereka bisa melakukannya. Terserah kepada mereka.

“Saya melihat Arsene Wenger. Tentu saja setiap orang kecewa. Bila Anda adalah klub besar Anda ingin menang setiap permainan, jadi itu normal.” Rossoneri tampil 246 mantra selama dua di gudang tapi sekarang bertugas dengan membantu untuk menjaga Istana terkemuka.

“Kami bermain permainan yang hebat,” kata Flamini yang bergerak. “Kami berhasil untuk menjadi kuat membela diri dan menemukan beberapa peluang dan Skor. Tentu kepercayaan adalah tinggi. Di sisi lain, tidak pernah permainan yang mudah untuk datang dan memainkannya di Palace. Kebobolan Gol dan itu tidak mudah untuk datang kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *